Home » , » Download Cubase 5

Download Cubase 5

Written By Unknown on Thursday, July 3, 2014 | 11:08 AM

Cubase 5 . di era yang serba digital ini siapapun bisa memproduksi musik hanya dengan bermodalkan komputer atau laptop tanpa harus membangun studio musik dengan biaya yang mahal.
dengan menginstal software ini siapapun bisa membuat demo lagunya tanpa harus pergi ke studio rekaman, bahkan yang tidak bisa main alat musik sekalipun bisa menciptakan sebuah karya cantik dengan catatan mengerti nada-nada musik :D bagi kalian para musisi yang pengen segera membuat demo lagu bisa mempersiap kan bahan-bahan yang digunakan.

LAPTOP/KOMPUTER

Laptop atau komputer ini menjadi syarat utama untuk pengerjaan dikarenakan proses penginstalan software ini. Untuk menjalakan software ini sebenarnya tidak memerlukan komputer yang super cepat, tapi alangkah baiknya jika kalian menyiapkan komputer dengan spek minimal sebagai berikut :
  • Prosesor core 2 duo  2.13GHZ
  • RAM 2GB
  • Hard disk 500GB
  • Speaker dan Headphone
  • Sound card
SOFTWARE DAW ( DIGITAL AUDIO WORKSTATION )

Selanjutnya yang harus disiapkan adalah softwarenya. ada banyak software yang bisa digunakan Nuendo, Cubase dan banyak lagi  yang gratis maupun berbayar untuk proses track rekaman. Kemudian ada baiknya untuk mempersiapkan juga software efek gitar dengan software ini tidak perlu lagi membeli efek gitar. Dengan software guitar rig 5 sudah cukup bisa diandalkan. Kemudian software MIDI EZdrummer. software ini memiliki suara yang mirip dengan drum set aslinya. Untuk bisa digunakan MIDI EZdrummer harus dibuka dengan cubase atau nuendo sebagai VST plugin.

ALAT MUSIK

Berikutnya adalah alat musiknya, minimal harus ada gitar elektrik.

Software yang di butuhkan bisa di download disini. Berikut adalah linknya :

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS