Home » , » Cara Mudah Mendaftar Google AdSense Lewat Youtube

Cara Mudah Mendaftar Google AdSense Lewat Youtube

Written By Unknown on Wednesday, April 15, 2015 | 8:02 PM



hai PCReviewers, lama nggak posting nih. oh ya sesuai Judul diatas, kita mau bagi Tips & Trik Cara Mudah Mendaftar Google Adsense Lewat Youtube. Oke, gausah lama - lama kita langsung ke prosesnya.

1. MENDAFTAR
kenapa mendaftar? ya gimana mau ketrima kalo akun Google aja belum punya -_- hehehe. bagi yang sudah punya akun Google/Gmail, pakai itu aja gapapa. oke lanjut..
2. UPLOAD VIDEO DI YOUTUBE
nah sekarang temen - temen upload videonya, yang asli rekaman sendiri lho yaa. Oh iyaa, semakin lama video itu yang sudah terupload diyoutube, semakin mudah temen - temen ketrima oleh AdSense. idealnya sebenernya kalau sudah berumur 3 bulan lebih.

3. SETTING
kemudian teman - teman masuk ke link http://www.youtube.com/account_monetization trus temen- temen klik "Enable My Account". Setelah itu klik "I Accept" dan kemudian lihat pada pojok kanan atas klik tombol panah di sebelah tombol upload, klik "Mengelola Video". kemudian "Monetize".

4. MENGAITKAN AKUN ADSENSE
setelah sudah, langkah selanjutnya mengaitkan akun adsense dengan viedo yang sudah ada tadi.

pilih no 3 "How will I be paid?", kemudian pilih "associate an AdSense account."
kemudian klik "Continue", dan akan muncul form seperti dibawah ini. isikan sesuai data teman- teman. harap disi asli, karena tidak dapat dirubah - rubah lagi. 


Terakhir klik send, tunguu maksimal 1 minggu, tapi punya saya cuman validasi 2 jam aja hehehe, langsung dapat email "Selamat".. hahaha selamat aja wkwk

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS