Home » , » Microsoft Siap Rilis Update Window Phone 8.1 pada Bulan Juli ini

Microsoft Siap Rilis Update Window Phone 8.1 pada Bulan Juli ini

Written By Unknown on Sunday, July 6, 2014 | 4:47 PM

Kabar menggembirakan bagi teman- teman para pengguna windows phone. Melalui akun Twitternya, microsoft India mengungkapkan akan segera merilis update dari sistem operasi (OS) windows phone 8, yaitu Windows Phone 8.1 pada sekitaran bulan juli 2014 ini.

Sebelumnya memang versi previewnya update windows 8.1 sudah dapat  dinikmati oleh konsumen dari beberapa bulan yang lalu, namun untuk versi konsumennya belum bisa dinikmati oleh para pengguna dari windows phone. Oleh karena itu dari pihak microsoft akan sesegera mungkin merilis update terbaru dari sistem operasi Windows Phone 8.1 yang untuk versi konsumennya. Selain untuk memberikan sistem operasi terbaru, pastinya OS tersebut akan membawa fitur terbaru pula yang lebih baik dari OS sebelumnya pastinya. berikut merupakan cuplikan gambar- gambarnya dari sistem operasi windows phone 8.1.


Pemberian update ini dimungkinan akan hadir dalam kurun waktu dua minggu, jadi sekitar an pertengahan bulan Juli kabar- kabarnya. Selain itu pemberian update untuk sistem operasi terbaru ini juga dilakukan bergantung dari masing-masing operator dari setiap negara, pihak dari microsoft India ini juga tidak mengungkapkan apakah pemberian update dari sistem operasi Windows Phone 8.1 ini hanya dilakukan di India saja atau secara global (seluruhnya).

Sebenarnya pada saat ini pihak Microsoft sudah meluncurkan update dari Windows Phone 8.1 namun peluncuran tesebut hanya baru sampai dua negara saja, yakni baru Finlandia dan Argentina saja.

Pemberian update sistem operasi Windows Phone 8.1 ini akan memberikan sebuah tampilan tebaru pada smartphone windows phone yang anda miliki. Selain itu, di dalam update terbaru windows phone 8.1 ini juga akan diberikan sebuah aplikasi Voice assitant Cortana kepada para konsumen dari pengguna perangkat mobile besutan Microsoft ini.

Bagi teman - teman pengguna windows phone yang penasaran dengan update terbaru ini dan fitur - fitur apa saja yang akan diberikan oleh windows 8.1 ini. Berharap bersabar dulu kita tunggu kedatangannya di Indonesia. Semoga lebih cepat dari dugaan kita, agar kita dapat segera menikmati sistem terbaru windowa phone 8.1 ini.

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS