Home » , » GTH Side Stories : SuckSeed

GTH Side Stories : SuckSeed

Written By Unknown on Saturday, July 5, 2014 | 1:13 AM


Synopsis :

Film Thailand - Suckseed. film yang cukup populer di negaranya sendiri bahkan di Indonesia, film yang dibintangi oleh Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini menceritakan tentang persahabatan masa kecil yang berlanjut hingga dewasa antara Ped ( Jirayu ) dan Koong ( Patchara ). koong mempunya saudara kembar bernama kay. keduanya sangat populer dikalangan gadis-gadis SMA karena mereka mahir bermain gitar.
Suatu hari koong mengajak ped membentuk sebuah band rock. teman mereka EX ( Thawat ) pun diajak. sebenarnya tujuan dibentuknya band tersebut agar mereka bisa menarik [erhatian gadis-gadis sekolah. Sayangnya penampilan mereka hancur dan music yang diusung pun dirasa cukup aneh.
Namun keadaan mereka berubah drastis dengan datangnya murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern ( Nattasha Nauljam ) ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped saat SD yang dulu diam-diam disukainya. karena sangat mahir memainkan gitar Ern diajak juga untuk bergabung.
Kehadiran Ern membawa warna baru kedalam music mereka agar lebih bisa diterima para murid SMA. namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped sebenarnya ingin menyatakan rasa sukanya pada Ern yang dulu belum sempat diutarakan, tapi masalahnya ternya Koong juga menyukai Ern. hubungan cinta segitiga ini membuat Ped bimbang.
Akankah band Suckseed populer dan di terima masyarakat? Dan siapakah yang akan di pilih Ern, apakah Ped ataukah Koong? Saksikan sendiri filmnya ya... 

Info :

Aka : SuckSeed
Genre : Comedy, Drama
Pemeran : Pachara Chirathivat, Nattasha Naujalm, Napa Chokejindachai, Gunn Junhavat
Quality : DVDRiP
Source : DVDRip.x264.AAC-HC.Seeingmole
Encorder : FR
Size : 274 MB
Subtitle : Indonesia, English DLL. Klik disini

Download :

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS