Home » » Friend, The Great Legacy ( 2013 )

Friend, The Great Legacy ( 2013 )

Written By Unknown on Wednesday, July 2, 2014 | 3:03 AM




Friend The Great Legacy atau Friend 2 atau Chingu 2 adalah film yang berasal dari korea selatan ayng mengisahkan tentang tiga generasi Gangster.
Sung-Hoon ( Kim Wo-Bin ) dibesarkan oleh ibunya dan tidak memiliki kengan tentang ayah kandungnya. Masa kecil menderita, dikelilingi teman-teman gengster ibunya. Dia akhirnya menjadi anggota geng sendiri. Dia sekarang di penjara karena melawan anggota geng lainya di sebuah kuil budha.
Sementara itu Joon-Seok ( Yu Oh Seong- ) telah dipenjara selama 17 tahun dan di tetapkan untuk bebas dalam waktu dekat. seorang wanita datang ke penjara dan meminta berbicara dengan Joon-Seok, wanita itu dalam lingkaran teman-temannya selama hari-hari SMA-nya. Dia memberi tahu Joon-Seok bahwa anaknya Sung-Hoon adalah narapidana di penjara yang sama. Dia meminta Joon-Seok untuk melindungi anaknya dari anggota geng lain. Joon- Seok segera mengambil Sung-Hoon dibawah sayapnya di penjara.
Ketika Joon-Seok dibebaskan dari penjaradi dia mengetahui bahwa Eun-ki ( Jung Ho-Bin ) telah menyingkirkan anak buahnya dan sekarang mendominasi geng yamg ayah Joon-Seok ( Joo Jin-Mo ) dimulai. Joon seok plot untuk mengambil kembali kendali geng nya.
Sementara itu Sung-Hoon dibebaskan dari penjara dan bekerja untuk Joon-Seok di perebutan melawan Eun-ki. Joon-Seok dan Sung-Hoon keduanya menyadari bahwa Joon-Seok pernah memerintahkan pembunuhan ayah Sung-Hoon ( Jang dong-Gun ) beberapa tahun yang lalu.

Info :

AKa : Friend 2 | Chingoo 2 |Friend, The Great Legacy ( 2013 )
Genre : Action \Drama
Cast : Yoo oh-seong, Joo Jin-mo, Kim woo-bin
Run time : 2h 1min
Quality :
DVDRip
Source : SAUFi88
Size : 515 MB
Sub : Indonesia , Click Here

Download :

Friend, The Great Legacy

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS