Home » , » Konsep Terbaru Windows 9 Bocor di internet

Konsep Terbaru Windows 9 Bocor di internet

Written By Unknown on Sunday, July 6, 2014 | 3:45 PM

Belum lama ini Microsoft telah meng-Update windows terbaru nya yakni dari windows 8 ke 8.1, dan dengan kembalinya tombol start menu yang telah hilang sejak kemunculan windows 8 diyakini update ini menjadi update sempurna. Namun ada saja yang mengeluhkan performa 8.1 pada saat bermain game. Tetapi ternyata biarpun update tersebut belum lama keluar, telah tersiar kabar bahwa microsoft tengah mempersiapkan windows terbarunya yakni windows 9.

Kabarnya saat ini windows tengah mempersiapkan diri untuk kembali membuat OS window terbaru yakni windos 9 dengan berbagai konsep baru dan update fitur baru. Kabarnya di OS berikutnya ini perusahaan yang berbasis di Redmond Washington Amerika Serikat ( AS ) ini akan benar-benar memperbaiki beberapa hal dan menghadirkan sesuatu yang lebih dari pada tombol start.

Akan tetapi pengerjaanya windows 9 ini nyatanya tidak selancar yang diharapkan. Dilansir dari softpedia, bocornya konsep windows 9 di dunia maya tersebut memperlihatkan bahwa windows 9 tampil lebih segar berbeda dengan disain untuk desktop dan Metro UI saat ini

 Terlihat juga tampilan baru juga didukung oleh kehadiran tombol start yang didesain ulang lengkap dengan beberapa ikon yang terlihat lebih menarik, selain itu start screen dan ubin ( tile ) pada layar juga mengalami perombakan dan tertata dengan rapi, selain itu perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini juga telah mendesain ulang file explorer yang membuatnya benar-benar bermanfaat, Tab tersebut diklaim akan sangat berguna bagi para pengguna yang sudah terlanjur menginstal file manager pihak ketiga.


Jika dilihat, sekilas screenshoot diatas seperti penggabungan antara windosw 7 dan windows 8. Menurut informasi yang beredar, Microsoft rencananya akan melepas windows 9 antara 2014 dan 2015. Terkait dengan pengumuman itu jagat maya pun dipenuhi oleh berbagai bocoran konsep tampilan sistem operasi tersebut. Entah apakah bocoran ini benar dan bisa dipercaya atau tidak terlepas dari bentuk ini yang masih hanya konsep dan bisa berubah sewaktu-waktu.

secara keseluruhan, windows 9 jelas menjadi langkah baru yang besar. Tetapi hingga kini Microsoft masih enggan membagi kabar tersebut lebih detil.

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS